5 Makanan yang Baik untuk Kesehatan Tubuh

Makanan yang Berkhasiat untuk Kesehatan Tubuh, Di dalam dunia kesehatan makanan adalah sebuah hal yang wajib kita makan agar kebutuhan nutrisi dalam tubuh terpenuhi. Ada banyak sekali jenis makanan yang ada di Indonesia.


5 makanan harus anda makan untuk yang kebaikan tubuh di dalam dan di luar.
mencari tahu beberapa dari budaya tersehat makanan untuk makan untuk kesehatan jantung , berat badan dan kulit lebih sehat .Memilih makanan bergizi membantu kesehatan anda dengan dua cara.

Pertama , diet dikemas dengan fiber-rich buah-buahan dan sayuran , ramping protein dan lemak sehat membantu anda merasa lebih lengkap pada beberapa kalori , yang adalah kunci dalam menjaga berat badan anda di cek .Ditambah , antioksidan dan senyawa bermanfaat lain dalam makanan menawarkan unik kesehatan kamu megah-megahkan di dunia itu .Menjaga tubuh anda melihat yang lebih baik di dalam dan di luar dengan lima hal  makanan ini.


1. Kacang hijau (buncis) dan makanan berserat lainnya

Dapat membantu anda mencegah berat badan atau bahkan memproporsikan penurunan berat badan tanpa diet. menunjukkan penelitian baru di journal of gizi. Para peneliti menemukan bahwa perempuan yang meningkatkan asupan serat mereka umumnya kehilangan berat badan, sebaliknya kaum wanita yang menurunkan angka serat dalam diet mereka diperoleh.

Para ilmuwan direbus temuan menjadi satu weight-loss saya mengajak saudara-saudara formula: serat mencapai sekitar 8 gram untuk setiap 1.000 kalori yang dikonsumsi mengakibatkan kehilangan sekitar 4 2 / 1 pound selama studi ini berlangsung .Cobalah selama diri sendiri .Jika kamu mengkonsumsi 2.000 kalori per hari , bertujuan untuk perkuatlah tentaramu oleh 16 gram serat. Raspberry, kacang arab dan stroberi juga dapat membantu anda mendapatkan mengisi.
 




2. Salmon asam lemak omega-3

Dalam ikan berminyak seperti salmon dan tuna mampu menjaga kulit anda dari sinar uv dan bisa menjadi pertahanan terhadap kerusakan. Dalam sebuah studi tersebut yang diterbitkan awal tahun ini di the american journal of gizi klinis, para peneliti menemukan bahwa yang ikut makan sedikit lebih dari 5 ons ikan omega-3-rich setiap minggu menurun pengembangan precancerous lesi kulit oleh hampir 30 persen. Para ilmuwan berpikir omega-3s yang bertindak sebagai perisai, melindungi dinding sel dari kerusakan free-radical.


3. Blueberry 

Hanya makan di bawah cangkir campuran buah ( seperti merah raspberry, stroberi, blueberry ) setiap hari untuk 8 minggu dikaitkan dengan peningkatan baik tingkat kolesterol hdl dan menurunkan tekanan darah dua positif ketika datang ke dalam hati kesehatan menurut sebuah studi yang di the american journal of gizi klinis.Yang beragam polyphenols health-promoting tanaman senyawa yang mencakup anthocyanins dan asam ellagic yang diberikan oleh campuran buah kemungkinan bertanggung jawab atas keuntungan.


4. Semangka

penelitian menunjukkan bahwa makan makanan yang penuh air, seperti semangka, membantu membuat anda puas pada beberapa kalori. ( hal yang cukup menarik, air minum bersama makanan tidak memiliki efek aman. ) 92 persen di air, semangka yang baik sumber vitamin c. Ketika berbagai merah ( ada yang oranye atau kuning ), itu juga lycopene, antioksidan yang dapat membantu melindungi terhadap penyakit jantung dan beberapa jenis kanker.Makanan lain yang membuat sebagian besar air termasuk mentimun ( 95 persen ), salad ( 90 persen ) dan stroberi ( 91 persen ).


5. Tomat

Memakan makanan yang kaya akan vitamin-c tomat , seperti jeruk , tomat , stroberi dan brokoli , mungkin menjadi hal yang rahasia untuk kulit halus . Penelitian di the american journal of gizi klinis link mengkonsumsi banyak makanan dengan vitamin c-rich kulit muda . Temuan tersebut mengungkap bahwa asupan vitamin c yang lebih tinggi dari makanan berhubungan dengan risiko yang lebih rendah memiliki kulit keriput dan kulit kering di middle-age age-related perempuan. Vitamin c efek muda pada kulit mungkin karena ada sifat antioksidan , yang membantu melindungi terhadap sinar ultraviolet , dan perannya dalam menjaga perusahaan melalui sintesis kolagen kulit , para peneliti mengatakan .

January 03, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk 5 Makanan yang Baik untuk Kesehatan Tubuh.