Waktu Tidur yang Berkualitas dan Baik untuk kesehatan tubuh

Waktu Tidur yang Berkualitas dan Baik untuk kesehatan tubuh, Setiap jam dari tidur sebelum tengah malam bernilai dua setelah tengah malam .Kakek-nenek anda ( maupun yang besar kakek-nenek ) mungkin dijamin tepat waktu yang pepatah yang berderit .  mitologi patut disayangkan , karena ada tidak ada pumpkin-like sihir yang terjadi , mengatakan dr .Matt walker , kepala tidur dan neuroimaging lab di university of california , berkeley .Dan sementara tak adayang istimewa terjadi pada anda atau kualitas tidur kalian saat tengah malam , banyak yang ' di yaman terdapat bukti-bukti apa yang waktu yang tepat untuk pergi ke tempat tidur ?



Walker mengatakan tidur kalian berkualitas apakah berubah saat malam hari kenakan pada. waktu malam hari ketika anda tidur membuat perbedaan yang signifikan dalam hal struktur dan kualitas tidur kalian, dia menjelaskan .Tidur kalian ini terdiri dari serangkaian 90-minute siklus selama yang otak anda bergerak dari jauh , non-rapid mata gerakan ( non-rem ) tidur untuk tidur rem. yang 90-minute siklus cukup stabil mengerjakan salat di waktu malam, walker menjelaskan. tetapi rasio non-rem untuk tidur rem perubahan .

Dia mengatakan bahwa non-rem tidur cenderung untuk mendominasi disediakannya segala sesuatu yang memberikan siklus di bagian awal malam .Hanyalah seperti binatang merayap di muka bumi ke arah yakni fajar yang terbit setiap jam , tidur rem otot di .Yang signifikan , karena sejumlah penelitian mengemukakan bahwa tidur non-rem lebih dalam dan lebih restoratif dari lebih ringan , dream-infused tidur rem meskipun walker berkata keduanya menawarkan manfaat penting .

Apa hubungan hal ini harus dilakukan dengan pengantar tidur yang sempurna ? Yang beralih dari non-rem untuk tidur rem terjadi pada waktu waktu tertentu dari malam terlepas dari ketika anda pergi ke tempat tidur , walker mengatakan .Jadi jika anda memukul karung itu sangat terlambat di , katakanlah kepada mereka , 3 am tidur kalian akan miring ke arah lebih ringan , rem-heavy tidur .Dan bahwa pengurangan secara mendalam , mengonsumsi obat kuat yang tidur mereka berharap dapat membuat anda grogi dan blunt-minded keesokan harinya .

Ketika datang ke waktu tidur, dia berkata di sana jendela dari beberapa jam kira-kira antara 20.00 dan 00.00  selama yang otak anda dan tubuh memiliki kesempatan untuk mendapatkan semua non-rem dan rem shuteye mereka perlu berfungsi optimal. Dan, percaya atau tidak, riasan genetik anda menentukan apakah kamu lebih nyaman pergi ke tempat tidur sebelumnya atau lambat dalam yang kasar 8-to-midnight jendela, mengatakan dr.Allison siebern, associate director dari insomnia & amp; perilaku program tidur obat di universitas stanford.

Tidur malam yang ideal adalah selama 7 sampai 8 jam. Pastikan pola tidur anda teratur.

January 03, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Waktu Tidur yang Berkualitas dan Baik untuk kesehatan tubuh.