5 Olahraga yang baik untuk kesehatan tubuh

Jika anda tidak atlet atau serius exerciser dan anda hanya ingin bekerja untuk dan meringankan dan dapat menyesuaikan diri dalam pakaian anda lebih baik gym kejadian dapat mengancam.Hanya memiliki dapat berjalan ban berjalan, stasioner sepeda, dan berat mesin dapat cukup untuk membuat anda kepala lurus pulang ke sofa.

Dan beberapa yang terbaik untuk kegiatan fisik tubuh anda tidak memerlukan gym atau meminta anda untuk itu cukup untuk menjalankan maraton.Ini ' workouts ' dapat membuat keajaibankeajaiban untuk kesehatan anda.Mereka akan membantu anda tetap berat di bawah kontrol, meningkatkan keseimbangan dan berbagai gerak, memperkuat tulang anda, memelihara sendi, mencegah kemih kontrol masalah, dan bahkan menangkal hilangnya ingatan.

olahraga yang baik untuk kesehatan

5 Olahraga yang baik untuk kesehatan tubuh

Berikut adalah beberapa olahraga yang baik untuk kamu lakukan untuk mendapatkan kesehatan tubuh secara alami.

1. Berenang

anda sebut berenang latihan sempurna. Apung air mendukung tubuh anda dan mengambil ketegangan dari menyakitkan sendi maka anda dapat menggerakkan mereka lebih gerak lancar. ' berenang sesuatu yang baik untuk perorangan dengan arthritis karena hal ini kurang weight-bearing, ' menjelaskan dr.I-min lee, profesor kedokteran di harvard medical school. Penelitian telah menemukan bahwa berenang juga bisa meningkatkan mental anda negara dan menempatkan anda di suasana hati yang lebih baik. Air aerobik adalah pilihan lain. Kelas kelas ini membantu anda membakar kalori dan nada atas.

2.Tai chi ini 

seni bela diri cina yang menggabungkan gerakan dan relaksasi adalah lebih baik bagi kedua tubuh dan pikiran.Bahkan, sudah disebut ' meditasi bergerak. 'Tai chi ini terdiri dari serangkaian gerakan anggun, satu transitioning lancar ke kehidupan berikutnya. Karena kelas yang ditawarkan di berbagai tingkatan, tai chi adalah dapat diakses dan berharga untuk semua usia dan tingkat kebugaran.' itu sangat baik untuk orang tua karena tuli juga saldo nya komponen penting kebugaran, dan keseimbangan adalah sesuatu yang kita kehilangan seiring kita beranjak dewasa, ' dr.Lee mengatakan. Mengambil kelas untuk membantu anda mulai dan belajar bentuk yang tepat.Anda dapat menemukan tai chi program di ymca lokal anda, klub kesehatan, desa, senior pusat.

3. Pelatihan kekuatan

Jika kau percaya bahwa pelatihan kekuatan adalah seorang jantan , kegiatan berotot , pikirkan lagi. Mengangkat cahaya bobot tidak akan massal atas otot anda , tapi itu akan membuat mereka tetap kuat .' jika anda tidak menggunakan otot , mereka akan kehilangan kekuatan mereka dari waktu ke waktu , ' dr .Lee mengatakan . Otot juga membantu membakar kalori .' semakin banyak otot anda memiliki , semakin banyak kalori yang anda bakar , sehingga lebih mudah untuk menjaga berat badan anda , ays dr .Lee .

Mirip dengan olahraga lain yang , pelatihan kekuatan dapat juga membantu melestarikan fungsi otak dalam perkembangan selanjutnya .Sebelum memulai sebuah program pelatihan berat , pastikan untuk belajar bentuk yang tepat . Mulai cahaya , kendati harus menggunakan hanya satu atau dua kilogram . Kau seharusnya bisa untuk mengangkat bobot 10 kali dengan mudah . Setelah beberapa minggu , kenaikan yang oleh satu pon atau dua . Jika anda dapat dengan mudah mengangkat bobot melalui seluruh jangkauan gerak lebih dari 12 kali , bergerak ke atas untuk sedikit lebih berat berat .

4. Berjalan 

Berjalan adalah sederhana , namun kuat. Aku bisa menolongmu untuk tetap langsing , meningkatkan kadar kolesterol , memperkuat tulang , menjaga tekanan darah di periksa , mengangkat suasana hati anda , dan menurunkan risiko untuk beberapa penyakit ( diabetes dan sakit jantung , misalnya ) .Beberapa studi telah menunjukkan bahwa berjalan dan kegiatan fisik lain bahkan bisa meningkatkan memori dan menolak age-related hilang ingatan. Semua yang anda butuhkan adalah sebuah well-fitting dan dorongan serta semangat sepasang sepatu. Mulai dengan berjalan selama sekitar 10 menit to15 pada suatu waktu .Dari waktu ke waktu , anda dapat mulai untuk berjalan lebih jauh dan lebih cepat , sampai anda berjalan untuk 30 untuk 60 menit di hampir setiap hari dalam seminggu .

5. Kegel latihan

Latihan ini tidak akan membantu Anda terlihat lebih baik, tetapi mereka melakukan sesuatu yang sama pentingnya-memperkuat otot-otot dasar panggul yang mendukung kandung kemih. Otot-otot dasar panggul yang kuat dapat pergi jauh ke arah mencegah inkontinensia. Sementara banyak wanita akrab dengan Kegels, latihan-latihan ini dapat menguntungkan orang terlalu.

Melakukan latihan Kegel dengan benar, memeras otot-otot yang akan Anda gunakan untuk mencegah diri Anda dari melewati urin atau gas. Memegang kontraksi untuk dua atau tiga detik, kemudian lepaskan. Pastikan untuk benar-benar bersantai otot-otot dasar panggul Anda setelah kontraksi. Ulangi 10 kali. Mencoba untuk melakukan empat sampai lima set sehari.

January 03, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk 5 Olahraga yang baik untuk kesehatan tubuh.