Ini yang Terjadi jika Kamu Makan Berlebih

Ini yang Terjadi jika Kamu Makan Berlebih, Pada akhir musim liburan, banyak dari kita telah dimakan satu terlalu banyak cokelat lezat atau kentang renyah. Jadi, apa yang terjadi dengan tubuh Anda ketika Anda makan terlalu banyak?

Ketika Anda telah hanya dipoles dari sebuah piring yang menumpuk tinggi dengan makanan, kadang-kadang dapat merasa seperti Anda akan meledak. Meskipun dimungkinkan untuk perut pecah setelah makan berlebihan, refleks muntah mungkin untuk menendang dalam panjang sebelum Anda mencapai titik itu.

Perut manusia rata-rata dapat menangani antara satu dan satu-dan-a-setengah liter makanan sebelum mendapatkan dorongan untuk membuangnya cadangan, tetapi dapat peregangan untuk menampung empat kali bahwa banyak sebelum terjadi pecah.
 

Apa yang terjadi ketika Makan Berlemak sangat Banyak ?

akibat makan makanan berlebihan
 
 
Ketika Anda makan makanan yang tinggi lemak, gula dan karbohidrat, Anda saraf parasimpatik sistem mengatakan tubuh Anda untuk memperlambat dan fokus pada mencerna makanan, menyebabkan Anda merasa lesu.

Seperti makanan yang dicerna, sel-sel dalam pankreas Anda menghasilkan hormon insulin, yang pada gilirannya mengarah ke peningkatan melatonin dan serotonin, hormon yang membuat Anda merasa mengantuk serta bahagia. Anda mungkin juga berjuang untuk menjaga mata Anda terbuka terima kasih Kendati kadar glukosa dari makanan yang Anda makan. Ini dapat mengganggu neuron di otak Anda yang biasanya menghasilkan protein orexin bertanggung jawab untuk menjaga Anda terjaga dan waspada.
 
Sel-sel lemak Anda menghasilkan hormon leptin, yang mengikat dengan reseptor di otak untuk memberitahu Anda bahwa Anda tidak lapar.

Secara teratur makan lebih dari yang dibutuhkan tubuh menyebabkan tubuh Anda untuk memproduksi lebih banyak hormon ini, sebagai tingkat leptin yang langsung berhubungan dengan jumlah lemak tubuh seseorang memiliki.

Dalam kasus tersebut, orang mungkin membangun resistensi terhadap leptin, yang mengganggu kemampuan otak untuk mengakui ketika Anda penuh, menyebabkan Anda makan berlebihan dan menambah berat badan.
 

January 03, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Ini yang Terjadi jika Kamu Makan Berlebih.