Hindari Rokok Mulai Sekarang ! Dampaknya mengerikan

Menurut statistik dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC), hampir 18 dari setiap 100 US orang dewasa berusia 18 tahun atau lebih (17,8 persen) asap rokok hari ini. Ini berarti perkiraan 42.1 juta orang dewasa Amerika adalah perokok. Bahkan lebih menakjubkan; rata-rata, rokok menyebabkan 480,000 kematian per tahun di negara ini, yang kira-kira 1.300 kematian per day.1 diharapkan bahwa delapan juta orang akan mati di tahun 2030 jika tingkat Rokok saat ini terus berlanjut.
akibat merokok bagi kesehatan

Latar belakang Merokok


Rokok itu konon bisa merangsang emosi yang menyenangkan dan menyenangkan, dan perokok mengklaim bahwa itu membantu meningkatkan suasana hati mereka, mengurangi depresi ringan dan kecil cocok kemarahan, meningkatkan konsentrasi dan memori jangka pendek, dan juga dapat memberikan rasa kesejahteraan yang sederhana. Hal ini karena Rokok mengandung nikotin zat adiktif yang merangsang dopamin di otak, yang bertanggung jawab untuk "sensasi menyenangkan."

Namun, semakin Anda Merokok, semakin banyak sel-sel saraf Anda menjadi kebal terhadap kesenangan yang dibawa oleh Merokok. Sebagai akibatnya, perokok cenderung untuk meningkatkan asupan nikotin untuk mendapatkan perasaan yang diinginkan dari smoking.

Meskipun "kesenangan" yang dialami dari engah Rokok, ingat ini: Rokok dilengkapi dengan efek kesehatan yang menghancurkan.

Jika Anda memikirkan Merokok e-cig membuat perbedaan, tidak. Peneliti benar-benar menemukan bahwa merek e-Rokok mengandung lebih dari 10 kali tingkat karsinogen dalam Rokok biasa. Formaldehida dan asetaldehida, kedua racun yang berbahaya, juga ditemukan di uap yang dihasilkan oleh beberapa jenis e-Rokok.

Ingat sementara Rokok membuat Anda merasa baik untuk jangka waktu, perlahan-lahan membunuh tubuh Anda, dan ini dapat dicegah penyebab kematian di US.3
Apakah efek samping dari Merokok?

Rokok membahayakan tubuh Anda dan dapat menyebabkan kerusakan permanen untuk kesehatan Anda. Jika Anda masih tidak yakin tentang bahaya, lihatlah beberapa efek samping Rokok 's.

Efek jangka pendek


Perokok cenderung memiliki bau pakaian dan rambut, buruk nafas, dan noda gigi kuning atau coklat. Penampilan fisik Anda juga bisa menderita seperti Rokok dapat menyebabkan keriput prematur, penurunan gusi dan gigi dan perubahan tiba-tiba berat. Sakit maag dan sistem kekebalan tubuh melemah juga merupakan efek samping mungkin Rokok Anda mungkin experience.4

Untuk kaum muda, ada probabilitas tinggi bahwa mereka akan terus Rokok menjadi dewasa. Akibatnya, itu akan mengganggu fungsi paru-paru dan pertumbuhan mereka. Remaja yang Merokok juga 22 kali lebih mungkin untuk menggunakan kokain.

Menurut sebuah studi Australia yang baru, perokok perempuan mungkin mengalami kram menstruasi yang lebih buruk daripada mereka yang tidak. Hal ini mungkin terjadi sebagai jumlah oksigen yang melakukan perjalanan ke rahim menurun ketika Anda Merokok. Para peneliti mengatakan bahwa wanita yang mulai merokok di usia 13 memiliki 59 persen risiko mengalami nyeri haid, sementara mereka yang mulai Merokok pada usia 14 atau 15 memiliki 50 persen risiko mengalami it.5

Efek jangka panjang


Banyak orang tidak mulai merasakan efek samping yang parah Merokok sampai tahun kemudian. Setelah Anda mulai merasakan gejala, Anda tahu kerusakan telah dilakukan. Beberapa efek samping yang merusak Merokok Rokok termasuk:

Masalah kardiovaskular kesehatan.  

Rokok menimbulkan bahaya untuk jantung dan pembuluh darah. Kerusakan struktur hati Anda dan cara Anda work.6 pembuluh darah yang merokok meningkatkan risiko mengalami penyakit jantung dengan dua sampai empat kali, karena menyebabkan pembuluh darah dalam hatimu untuk mengentalkan dan tumbuh lebih tipis. Ini membuat jantung Anda berdetak lebih cepat, peningkatan tekanan darah Anda dan menyebabkan Anda darah untuk membeku. Ketika gumpalan blok aliran darah ke jantung Anda, itu tidak bisa mendapatkan cukup oksigen, yang merusak bagian dari otot jantung Anda atau bahkan membunuh itu.

Orang yang Merokok memiliki risiko lebih tinggi aterosklerosis, penyakit yang mana plak cairan membangun di arteri. Sejalan dengan waktu, itu akan menyebabkan arteri Anda mengeras dan sempit, yang akan membatasi aliran darah oksigen-diisi ke bagian lain dari tubuh Anda.

Rokok juga dapat menyebabkan penyakit jantung koroner (PJK) setelah membangun cairan plak di arteri koroner. Dapat menyebabkan nyeri dada, serangan jantung, gagal jantung, aritmia, atau kematian.

Efek samping lain dari Merokok adalah perifer arteri penyakit (P.A.D.), yang terjadi ketika cairan plakat membangun pembuluh darah yang memberikan darah ke kepala, organ, dan tungkai. Perokok yang mengidap diabetes dan mengambil pil kontrol kelahiran beresiko lebih besar memiliki penyakit yang serius ke jantung dan darah vessels.7

Meningkatkan risiko stroke.  

Perokok memiliki dua sampai empat kali peningkatan risiko mengalami stroke dibandingkan non-perokok. Terjadi ketika blok bekuan darah dari otak Anda atau ketika arteri di sekitar atau di explodes.8 otak Anda

Masalah pernapasan.

Paru-paru kita dilengkapi dengan lapisan lendir internal yang berfungsi sebagai perisai pelindung untuk bahan-bahan asing yang kita menghirup, dengan menyeka off ini kontaminan dengan rambut-rambut kecil.
Rokok dapat memicu atau asma serangan worse.10 itu juga dapat menyebabkan kronis obstruktif paru penyakit (PPOK), yang mencakup paru-paru dan bronkitis kronis. Di paru-paru, kantung udara di paru-paru Anda akhirnya kehilangan elastisitas mereka dan mulai memburuk. Bronkitis kronis terjadi ketika ada pembengkakan di lapisan paru-paru dan kendala pernapasan Anda.

Komplikasi kehamilan.  

Wanita hamil yang Merokok memiliki risiko lebih tinggi prematur (awal) pengiriman, keguguran atau umum. Mereka mungkin mengalami sindrom kematian bayi mendadak (SIDS), kehamilan ektopik dan liang-liang orofacial untuk bayi baru lahir. Perempuan juga memiliki kecenderungan memiliki tulang lemah setelah menopause.

Fungsi kesehatan reproduksi. Pria yang Merokok mungkin mengalami disfungsi ereksi, kualitas sperma yang buruk dan sperma Cacat. Untuk perempuan, Rokok dapat menyebabkan penurunan fertility.

Kanker. 

Rokok mengandung lebih dari 7.000 bahan kimia, yang dapat menyebabkan kanker. Ini termasuk chloride.14 formaldehida, benzena, polonium 210 dan vinyl bahkan lebih buruk lagi, Rokok dapat menyebabkan berbagai jenis kanker di mana saja di tubuh Anda, bukan hanya di paru-paru Anda, seperti

1. Kandung kemih
2. Darah (leukemia myeloid akut)
3. Leher rahim
4. Usus besar dan rektum (usus besar)
5. Esofagus
6. Ginjal dan ureter
7. Laring
8. Hati
9. Orofaring
10. Pankreas 
11. Perut
12. Trakea, bronkus dan paru-paru
Radioaktif bahan kimia yang ditemukan dalam pupuk menyebabkan kanker paru-paru

Apakah Anda tahu bahwa tubuh Anda juga menumpuk kimia berbahaya radioaktif dari Rokok? Unsur-unsur berbahaya ini datang dari pestisida yang digunakan pada bidang tembakau.

Sementara benar bahwa merokok dapat menyebabkan kanker, ada suatu zat yang lebih spesifik yang adalah akar penyebab kanker antara para perokok. Tembakau bidang biasanya menggunakan pupuk kalsium fosfat, yang berisi polonium-210. Ketika meluruh polonium-210, melepaskan partikel alfa yang dapat merusak sel-sel manusia yang mereka datang ke dalam kontak dengan.

Penelitian menunjukkan bahwa kerusakan paru-paru utama berasal dari radiasi yang dipancarkan oleh ini fertilizers.16,17,18 hal ini juga menunjukkan bahwa polonium, secara khusus, menyebabkan kanker di laboratorium animals.19 Selain itu, menurut sebuah studi di 200920 radiasi yang Anda dapatkan dari Merokok 1 ½ Kemasan rokok adalah sama dengan film-film x-ray dada 300 per tahun.

2011 Laporan dari nikotin dan Research21 tembakau juga mengungkapkan ada dokumen internal menyatakan bahwa industri tembakau telah diakui bahaya yang dibawa oleh bahan kimia ini radioaktif. Menurut makalah, asam mencuci ditemukan untuk menjadi solusi efektif dalam menghilangkan polonium-210 dari daun tembakau, tetapi industri dihindari menggunakannya seperti itu akan mengurangi efek menyenangkan nikotin untuk perokok.

Industri tembakau pasti tidak akan Anda nomor satu motivator yang menghentikan Anda dari Rokok, bahkan jika mereka tahu bahwa ini dapat mengakibatkan kematian Anda. Sekarang adalah keputusan Anda untuk membuang kebiasaan merokok Anda untuk kebaikan dan memilih gaya hidup sehat, yang dapat menambah tahun lagi untuk hidup Anda.

Apa yang terjadi ketika seorang perokok berhenti


Proses berhenti membutuhkan tekad dan kesabaran karena hal itu akan mempengaruhi Anda baik secara fisik dan mental, jadi bersiaplah untuk periode penarikan. Tapi tetap saja, itu akan sangat menguntungkan dalam banyak cara bahkan hanya beberapa menit setelah berhenti.

January 03, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Hindari Rokok Mulai Sekarang ! Dampaknya mengerikan.