Olahraga dapat mengatasi tulang keropos

keropos tulang, tulang osteoporosis, kepadatan tulang, meningkatkan kepadatan tulang, kepadatan tulang osteoporosis, keropos tulang, Apakah osteoporosis, mencegah osteoporosis, pengobatan osteoporosis, osteoporosis gejala osteoporosis pencegahan,
tulang keropos

Penanganan gangguan tulang, terutama tulang rontok, sejauh ini hanya berfokus pada masalah hormon dan kalsium sendirian. Namun, penelitian terakhir menyimpulkan bahwa latihan memiliki peran penting untuk mengatasi penyakit.

link


Mengatasi Oteoporosis dengan Olahraga


Osteoporosis (keropos tulang) adalah proses kemerosotan tulang. Olahraga teratur dan cukup dikenal tidak hanya membangun otot, tetapi juga mempertahankan dan meningkatkan kekuatan tulang. Olahraga, obat, dan pengaturan makanan yang baik adalah kombinasi yang baik untuk mengatasi pengobatan osteoporosis dibandingkan dengan makan sendirian atau pengaturan.

Mereka yang berolahraga secara teratur tahu kepadatan tulang lebih baik daripada mereka yang tidak aktif secara fisik. Tingkat kepadatan tulang juga dikaitkan dengan beban kegiatannya. Keduanya tidak bersifat raga aktivitas akan mengurangi kepadatan tulang.

Dalam studi lain, latihan beban pada lengan dilakukan oleh wanita menopause (53-74 tahun) dapat meningkatkan kepadatan tulang 3,8% setelah lima bulan pelatihan, tiga kali per minggu dan setelah dipraktekkan 50 menit.
Cukup banyak teori, yang menyatakan bahwa tulang lokal menanggapi tempat dan mendapatkan beban pertumbuhan tulang (osteogenesis). Teori lain adalah bahwa sel-sel tulang yang terkena mekanis tarik melalui latihan akan memicu masuknya ion kalsium ke dalam sel yang diikuti oleh produksi prostaglandin dan nitrat oksida sehingga meningkatkan aktivitas enzim yang memicu hormon pertumbuhan dan remodeling tulang terjadi.

Sebuah program yang bagus untuk osteoporosis adalah kombinasi dari lima jenis latihan, yaitu aerobik dibebani berat, latihan dengan gegar otak, latihan kekuatan, keseimbangan, dan fleksibilitas. Berat bantalan aktivitas aerobik berjalan perlahan-lahan, cepat, atau jogging. Tulang pinggul, kembali dan pinggang akan mendapatkan banyak manfaat dari latihan ini. Latihan dengan gegar otak adalah Tenis, bola voli, bola basket, lompat tali, melompat vertikal, yang dapat meningkatkan kepadatan tulang jauh lebih cepat.

Dalam prakteknya, tulang mendapatkan 3 - 6 kali beban berat. Satu kelemahan cukup berat loading sendi jadi yang kurang aman bagi mereka yang telah dipengaruhi oleh osteoporosis. Penelitian yang dilaporkan dalam Journal of American Medical Association menunjukkan bahwa kekuatan pelatihan seperti mengangkat beban dua kali seminggu memang dapat mengurangi risiko patah tulang pada wanita pascamenopause.

Bagi mereka yang telah dipengaruhi oleh osteoporosis, pola yang berbeda dari pelatihan dan program pencegahan harus dilakukan dengan benar, dengan hati-hati dan perlahan-lahan. Pada tahap awal, latihan difokuskan pada kelenturan sendi dan berangsur-angsur membaik dengan kekuatan pelatihan tungkai.

January 06, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Olahraga dapat mengatasi tulang keropos.