Menghindari Minuman Keras untuk Kesehatan tubuh

Setelah minum ditelan, alkohol cepat diserap ke dalam darah (20% melalui perut dan 80% melalui usus kecil), dengan efek yang dirasakan dalam 5-10 menit setelah minum. Ini biasanya puncak dalam darah setelah 30-90 menit dan dilakukan melalui semua organ-organ tubuh.

Kebanyakan (90%) dari metabolisme, atau meruntuhkan, alkohol dari zat beracun air dan karbon dioksida dilakukan oleh liver6, dengan sisanya yang dikeluarkan melalui paru-paru (memungkinkan alkohol napas tes), melalui ginjal (ke dalam urin) dan di sweat.8

Hati hanya dapat memecah jumlah tertentu dari alkohol per jam, yang untuk orang rata-rata adalah sekitar satu standar minuman.

Bahaya Minuman Beralkohol


Konsentrasi alkohol darah (BAC) meningkat, dan perasaan mabuk terjadi, ketika alkohol mabuk lebih cepat daripada hati bisa memecahnya. Namun, BAC tidak berkorelasi persis dengan gejala mabuk dan orang yang berbeda memiliki gejala yang berbeda bahkan setelah minum alkohol dalam jumlah yang sama. Tingkat BAC, dan setiap individu reaksi terhadap alkohol, adalah dipengaruhi :

kemampuan hati untuk memetabolisme alkohol (yang bervariasi karena perbedaan genetik dalam hati enzim yang memecah alkohol) 7
adanya atau tidak adanya makanan di perut (makanan mencairkan alkohol dan secara dramatis melambat penyerapan ke dalam aliran darah oleh mencegahnya dari lewat dengan cepat ke dalam usus kecil)
konsentrasi alkohol dalam minuman (sangat terkonsentrasi minuman seperti Roh lebih cepat diserap)
seberapa cepat alkohol dikonsumsi
tubuh jenis (orang-orang yang lebih berat dan lebih berotot memiliki lebih banyak lemak dan otot untuk menyerap alkohol) 2
umur, jenis kelamin, etnis (misalnya, perempuan punya BAC lebih tinggi setelah minum jumlah yang sama alkohol daripada laki-laki karena perbedaan dalam metabolisme dan penyerapan-karena laki-laki memiliki, rata-rata, lebih banyak cairan dalam tubuh mereka untuk mendistribusikan alkohol sekitar daripada wanita, beberapa kelompok etnis berbagai tingkat enzim hati yang bertanggung jawab untuk memecah alkohol)
seberapa sering orang minuman alkohol (seseorang yang minum sering dapat mentolerir efek menenangkan lebih dari seseorang yang tidak teratur minum alkohol).
Hukum minum batas mengemudi untuk pengemudi 20 tahun dan atas adalah batas alkohol napas 250 mikrogram (mcg) alkohol per liter napas dan batas alkohol darah 50 mg alkohol setiap 100ml darah. Batas alkohol untuk driver di bawah 20 tahun adalah nol.

January 03, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Menghindari Minuman Keras untuk Kesehatan tubuh.